Kamis, 25 April 2013

INCEPRITIE SILVER WAYS SALAM SPIDER

Tadi anak-anak Inc dah pada selese UN loooh :3 sesuai rencana awal, kita bakal ngerayainnya dengan jamuan makan siang pake steak. Tau kenapa? Kita juga gaktau. Pas dah jalan, semua baru sadar (seperti biasanya) kalo kita kurang satu gundul. Dan ternyata si Acil. Sampe masjid jami pun kita sms dia, ternyata baru kebuka pas dirumah. Dan jadilah, kita nunggu di belakang masjid cukup lama dan kita putuskan untuk sms 'Cil, kamu nyusul aja ke kedai fresh' kira-kira sih gitu. Gue juga gaktau.

Nah, sampe di kedai fresh (destinasi kita kalo pengen makan steak gakpunya uang ke allure) nungguin si Acil dan dia tetep gak nongol gundulnya. Ah capek nulis dari awal. Langsung sejarah kita berdiriin INCEPRITIE SILVER WAYS SALAM SPIDER JARING LABA-LABA YEAH! :





Di perjalanan pulang (read: kerumahnya Kiki) pas sampe depan SMP BM, tiba-tiba kita kepikiran kalo kita jadi artis bakal gemana, interaction di twitter kita penuh dengan mention-mention gak jelas dari fans. Dan kitapun berfantasi semakin liar tentang keartisan. Dan tiba-tiba si Anyuk dengan ide briliannya, bilang gimana kalo kita bikin account twitter yang isinya motivasi-motivasi kaya mario teguh gitu, tapi tentu saja jangan percayai motivasi dari kami, para incepleset. Dan yang perlu kalian ketahui adalah, nama aslinya adalah "INCEPRITIE GOLDEN WAYS" tapi menurut gue, itu kan udah ada yang make, jadi kita sepakat untuk menjadi juara kedua setelah mario teguh tentang masalah per-motivasi-an. Karna dia juara pertama dan menyandang nama "golden" jadi kita pake nama "silver" karna kita juara dua. So, terbentuklah lembaga per-motivasi-an "INCEPRITIE SILVER WAYS" kalo mario teguh sukanya ngomong "Salam super!" kita pun ingin mempunyai semboyan. Karna pahlawan di dunia ini beragam dan nggak hanya Super Man, Anyuk putusnya semboyan kita diambil dari nama pahlawan dunia yang nggak kalah kece sama mario teguh, Spider Man. Jadi, semboyan kita "Salam Spider!" Kece bukan? Iya, gue tau, kita emang kece. Karna mario teguh sukanya bilang "Itu" sambil tangannya nunjuk gak jelas, kita pun sebagai juara kedua penyandang silver bisa. "Nah" sambil menjulurkan kelima jari kita seakan ingin mengeluarkan jaring-jaring laba-laba dari pahlawan dunia super kita, Spider Man. Kita tau, kita memang kece dalam per-motivasi-an karna kita penyandang gelar juara dua, silver ways.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar