Senin, 19 November 2012

FANCAFE KENAPA?

GUE GONDOK! GUE SEBEL!

KENAPA?

KARNA GUE GAK BISA LIAT APA-APA DI FANCAFE! HOLYFUCKINGSHIT! Tiap gue buka post, thread nya gak kebaca! Gak muncul!
GUE GONDOK DONG! GUE LAGI URGENT MAU LIAT FANCHANT NYA, EH GA KELIAT.


Sorry gue pake capslock, teman. Lo ga tau betapa gondoknya gue saat ini. Begitu murka sama Daum, kenapa KENAPA KENAPAAAA TUHAAAN YAAMPUN!!!! /ROLL OVER/

HJDHNAUVHEUXAHUERVHAUCEUIMXAUEVUAEFRHASDFGHJKKLQWERTYUIOPZXCVBNM

._.

GUE SPEECHLESS, TEMAN. SAKING GONDOKNYA.

Gue lagi dengan bahagia buka Daum Fancafe, eh liat ada postingan fanchant nya.
Gue yang lagi dengan hati sumringah, buka deh itu postingan. Sebelumnya tak lupa gue leave support message dulu di tempat yang sudah disediakan.
Disini gue merasa janggal. Kok tempat buat naroh support nya beda, macem ganti gitu. Trus, gue mencoba straight minded deh~
Dan gue lanjut deh buka post fanchant itu, dan kemudian, disitu bencana terjadi. GONDOK! GAK KELIATAN ISI POST NYA!!!! HOLYFUCKINGCRAP!

Gue masih tenang, mungkin karna belom ke-load secara sempurna, jadi gue refresh. Eh masih gitu juga. Gue coba tetap tenang, gue sangat tabah. Gue buka lagi Fancafe nya U-Kiss, tapi, keraguan mulai menggerayangi. Kok sama aja kayak waktu buka fancafe nya Infinite? Gue bingung. Dan gue coba buka post di fancafe U-Kiss. TERNYATA, hasilnya SAMA AJA, GA BISA KELIAT ISI POST NYA.

Dan kemudian gue jambak-jambak rambut, pasang muka paling horrible sambil berteriak "INI APA YANG TERJADI DENGAN DAUM HAH?! KENAPA BEGINI!! KATAKAN KENAPAAAA!!!"
Setelah itu, gue semakin gondok dan mulai guling-guling di lantai. Level selanjutnya jedotin kepala ke tembok. Kemudian semacam kejang-kejang sambil nendang-nendang. Dan kalo di deket sini ada tebing, mungkin gue akan melemparkan diri gue sendiri ke sana.
Oke exaggerate.

BUT seriously, what happen with Daum HEH!? I FUCKING DON'T HAVE ANY IDEA.
Dan sampe sekarang gue masih gondok. Ingin rasanya mencabik-cabik leptop, tapi sayang. Dan saking gondoknya, gue sampe bingung mau ngomong apa dan apa yang mau gue muntahkan dari rage-mode gue ini. holyshit.

Tapi gue mulai berpikir, apa karena koneksi internet gue ya? Ehem, iya koneksi inet gue mah pas-pasan sih, nyaris dibawah standar mungkin, iya sih kecepatan download cuma 10.000kb-30.000kb ._.
DIEM GAUSAH KETAWA LO YANG BACA INI! GUE TEBAS PAKE SAMURAI MPOS LO.

Iya, mungkin karna koneksi internet gue yah...TAPI BIASANYA GAK KAYAK GINI /roll over/
Walopun koneksi yang pas-pas-an gini, tapi biasanya buka fancafe normal-normal aja kok ;___;

Okedeh, sepertinya gue harus solat dulu biar gak gondok gini. Oke, positive thinking aja deh, semoga emang lagi eror dan besok ga kayak gitu lagi.


...TAPI GUE MASIH BELOM TERIMA!!! KALO EMANG SELAMANYA GABISA LIAT POSTINGAN GIMANA? PERCUMA DONG GUE BOLAK-BALIK VISIT FANCAFE KALO GAK BUAT LIAT POSTS?! GIMANA DONG?! GIMANAAAAAA /jambak rambut/ /ngesot ke kamar mandi/ /roll over/ /banging head/





(Daum : Website Korea)
(Daum Fancafe :  Semacam sub-site nya Daum/fasilitas dari Daum, dimana itu sebuah situs resmi penghitungan fans boyband dan girband di Korea)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar