Minggu, 18 November 2012

Gue Freak Enggak, sih?

Setiap Fangirl pasti punya bias yah, begitu juga dengan gue. Tau kan bias itu apa dalam dunia fangirl? Kalo ga tau, cari deh di Urban Dictionary :3 baik ga noh gue ngasihtau 

Oke gausah banyak cing-cong, gue disini mau curhat sekaligus nge-list biases gue.

Gue heran sama diri gue sendiri. Kenapa setiap gue nge-biasin K-Idol, gue selalu nge-biasin yang TUA. TUA sengaja dibikin gede dan merah sebagai tanda ekslamasi ._.  /nangis di pojokan/

Gue udah berusaha tiap suka sama K-Idol akan suka sama yang umurnya deket-deket sama gue lah ya, tapi hasilnya NIHIL, teman-teman! Tetep ujung-ujungnya gue ya nge-bias-in yang TUA!!!
FREAK gak sih?

Lo ga tau kan? Ya gue juga gatau kenapa.
Gue mulai curiga jangan-jangan gue kena syndrome apaan gitu yah, yang suka sama cowo yang lebih tua. INI GAK BISA. GUE GAK BISA KENA SYNDROME GITUAN!

 /sigh/ /facepalm/

Gue gak tau yah, itu cowok-cowok tua punya apaan yang bisa bikin gue ngebiasin mereka.
Jangan-jangan mereka pake ilmu pelet! /suspicious ala sherlock holmes/. Oke bercanda.

Dimulai dari bias gue pertama jaman suka K-Pop. Ini biases yang udah paten(?) yah, bukan yang masih labil  ._. 

1. Kim Kyu Jong
Kim Kyu Jong - SS501

Seorang member Boy Group SS501, posisi sebagai center, ya karna dia emang umur anak tengahan (?)
Lahir 24 Feb 1987. 87Liner, 10 tahun selisihnya sama gue Щ(ºДºщ)

Dia bukan bias pertama gue di SS501, karna bias pertama gue Kim Hyun Joong, iya tau kan yang main di BBF itu loh ._. Jujur sih ya gue bisa jadi fangirl ganas gini gara-gara itu drama, dan gue akui dulu gue fans abal.
Eh tapi kalo di SS501 sih gue mau ngebiasin maknae nya (baca: member paling muda) juga sama aja 10 tahun, dia nya juga 87 liner ._.

Dan dia sekarang lagi wamil Щ(ºДºщ) GUE KANGEN

2. Shin Soo Hyun
 Shin Soo Hyun - U-Kiss

Dia ini yang sekarang Leader nya U-Kiss sepeninggal Xander dan Kibum.
Lahir 11 Maret 1989. Iyasih 89 Lines cuma 8 tahun sama gue ._. Tapi mukanya dia udah kayak om-om yang pengen cepet-cepet gue cariin jodoh buat nikah =_=v

Dia ini dulunya bukan bias pertama gue di U-Kiss, tapi entah kenapa setelah gue jadi KissMe (baca : fans nya U-Kiss) seiring berjalannya waktu, gue mulai merasakan charm nya Soohyun. Jangan tanya charm nya dimana, gue sendiri juga gatau ._. Ada semacam chemistry sama dia sehingga gue bisa berpaling daru bias-bias gue yang sebelumnya, ya gue emang kadang labil soal memilih bias

Tapi dia kadang keliatan cool, aegyo (baca: unyu) gitu :3 /cipok/

3. Kim Sung Gyu
 Kim Sung Gyu - Infinite

Dialah leader Infinite! Grandpa leader ._.v Tau Infinite kan? Iya itudeh, yang lagi booming.
Dia anak 28 April 1989. Another 89liner. Tapi kebalikan dari Soohyun nih, kalo Sunggyu keliatan masih babyface gitu walaupun kadang keliatan kayak grandpa beneran. Jadi dia ga keliatan anak 89 :3 Dia leader tapi unyu-unyu.


Dia bukan bias pertama gue di Infinite sih, sekali lagi karna gue labil dalam menentukan bias. Jadi setelah journey gue dimulai untuk menjadi Inspirit (baca: fans Infinite), gue mulai tertarik sama sua dia karna secara yah dia main vocal. I found his voice is sekshi and kind of angelic voice, semacam dari suara turun ke hati gitu deh /eaak/ Dan mata dia yang sipit itu terlihat begitu unyu-unyu OTL can't (di foto emang ga keliatan sipit tapi dia emang sipit, percaya deh sama gue)

Dan sepertinya gue semacam kena syndrome penyuka mata sipit .____.


Sepertinya sih bias-bias gue di Idol Group sebagian masih bisa ditolerir yah keterpautannya ._.
But check these out,
bias gue yang bukan dari kalangan group band, tp aktor ._.


1. Kwon Hyun Sang
 Kwon Hyun Sang
Anak 2 Juli 1981 masuk dalam list bias gue.
DELAPAN PULUH SATU LINER, TEMAN-TEMAN. Oke calm. 81liner. Gue ngebiasin cowok kelahiran 81liner, man. Sedangkan gue 97liner. Speechless.

Memasukkan dia dalam list bias gue berawal dari drama King 2 Heart. Tau kan ya, yang itu deh, males jelasin nya. Dia yang jadi ituloh, pengawal Yeom Dongha. Duh ganteng :3
Dan dia juga berpartisipasi dalam drama Vampire Prosecutor 2, tapi kenapa dia perannya jahat Щ(ºДºщ)
Eh ternyata dia juga berpartisipasi di filem horor Death Bell 1 & Death Bell 2, gue baru sadar coba.

Cakep. Gue ga punya kata-kata lagi buat mendeskripsikan kenapa dia masuk bias list gue. Cukup sampe disini aja.

2. Jo Jung Suk
Jo Jung Suk

Ini TOP 3 bias gue kategori aktor yang ke-2 :3 Dia kelahiran 26 Desember 1980. OKAY MAN, 80LINER. Semakin meningkatlah umur bias gue :3 Guess habis ini berapa liner hayo? :3

Sama kayak Hyun Sang tadi, gue pertamam memasukkan dia ke list bias gue juga gara-gara drama King 2 Heart. Yang jadi Eun Shi Kyung itu loh. Pengawal pribadi nya Putri Lee Jae Shin yang terus lope-lope-an(?)
Dia tuh menurut gue...unyu :3 Kalo Hyun Sang itu cakep, kalo Jung Suk itu unyu :3

Duh speechless deh gue.

Charm nya dia waktu di drama King 2 Heart itu sesuatu :3 yang akhirnya membawa rasa penasaran gue terhadap personality seorang Jo Jung Suk. Dan akhirnya gue mencoba nyari-nyari video yang dimana dia menunjukkan jati dirinya. Setelah gue liat, dia orangnya lucu yah :3 ._. No, I mean it. Dia tuh cute gitu~ cute nya naturally, dan dia juga pinter ngelawak lol

Entah ini trademark nya dia atau gimana, tapi bisa gue simpulkan bahwa ini adalah trademark nya dia, common word nya dia, "어떡하지" (baca: eottokhaji) yang artinya kalo dalam bahasa kita "gimana, ya?"
Karna di setiap video yang gue toton, saat dia lagi ngomong kata itu, semua pada ketawa. Trus waktu di SIA 2012, dia kan dapet penghargaan gitu, trus jelas lah ya fans-fans nya pada kumpul gitu, nah ada momen dimana dia bingung mau ngomong apa aka speechless gitu, dan ada fans yang teriak "eottohkaji" dan dia ketawa sambil ngulang kata-kata itu, dan kemudian fans pada bersorak-sorai gitu ._.

Nah itu Jo Jung Suk.

3. Yeon Jung Hoon
 Yeon Jung Hoon

THE LAST! and THE OLDEST OUT OF MY BIASES.
because dia kelahiran 6 November 1978. BAYANGKAN TEMAN-TEMAN. TUJUH PULUH DELAPAN. dan lagi, DIA UDAH NIKAH  Щ(ºДºщ) GUE NGEBIASIN OM-OM YANG UDAH NIKAH PULA.

 



 Tapi jangan salah sangka teman, dia walopun udah om-om dan ber-istri tapi dia masih unyu-unyu, cakep, dan cool :3

Gue mulai menggaet dia sejak drama Vampire Prosecutor :3 perannya dia di situ aww aww (?) banget. Dan karna di situ dia perannya jadi orang yang pendiem, cool, jaga image, gensi, and something. Gue rada shock saat liat BTS (baca : Behind The Scene) video nya. Ternyata personality aslinya, dia ribut, berisik, suka ngelawak, suka aegyo padahal udah tua, pokoknya mood-maker lah, dan itu bikin gue makin mencintai :3

Adoh, speechless nih.

Mungkin di foto nya kurang keliatan ganteng ato gimana gitu ya, tapi kalo lo liat di drama nya, Vampire Prosecutor, yaampun /faint/ dia terlihat begitu menawan aw~

Maaf gue speechless, stop disini aja, intinya dia unyu-unyu dan gue mencintai :3



Oke, itu tadi my top 3 biases.
See, biases gue TUA, teman. TUA!
What do you think eh?
Apakah gue terlihat freak? /mojok/

Jangan tanya kenapa gue bisa suka sama mereka-mereka yang tua -_- karna gue juga gatau, entah kenapa gue tertarik sama mereka-mereka. Dan yang jelas gue mencintai mereka, apapun yang terjadi :3

Tapi yang jelas, cinta itu kan gak butuh alasan :3 karna cinta berasal dari hati /eak/

Atau mungkin gue yang abnormal karna mencintai cowok-cowok yang tua ._.v



Bonus! Yeon Jung Hoon's derp face :3 yaampun unyu-unyu, duh. (caps from Vampire Prosecutor 2)

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Samaaaa...
    gpp nyantai aja ngga ush ngrasa FREAK sendirian
    gue juga doyan,demen mlh mengggilai yg lbh TUA *kdengeranbangga :D

    Yeon Jung Hun, Lee Sun Gyun, sampe So Ji Sub smua suka bgt..

    so, santai aja wlu bnyk yg doyan yg lbh muda alias brondong tp ssama pngagum yg lbh TUA harus bangga YAYY!!
    ^^V

    BalasHapus
  3. eh, saya juga fans berat yeon jung hoon. salam kenal.

    BalasHapus