Minggu, 30 Juni 2013

Fanfic Sepensa

hai semua.  
ini gue admin Ac.
gue tiba-tiba dapet wangsit entah dari siapa--mungkin dari shakira (kalo gatau shakira tuh siapa gausah penasaran wkwkwk)-- buat bikin ff (fanfic) tentang guru-guru spensa gue (mau sebut nama kotanya takut masuk search di google). gue mau realisasi tapi takut coy -_- gila kalo sampe ketauan kan mampus gue. apalagi guru TIK gue kan suka browsing-browsing blognya murid gitu deh. kan kalo sampe guru itu baca fanfic ini,
matilah kita semua (?) maksudnya matilah gue. pasti tar masuk kantor terus jadi perbincangan HOT di rapat guru duh duh duh nggak kebayang

perbincangan HOT yang bikin gue menggigil
Nah maka dari itu, ini gue mau posting versi shot fic (?) nya fanfic tentang guru spensa karna cerita ini udah nggondok banget di kepala gue yaampun tolong bangeeet.

BTW, yang gue ceritain ini hanya FIKSI BELAKA! dan fiksi ini juga cuma buat HAVE FUN!
kan takutnya ntar ada yang lapor ke sekolah trus gue dituntut pencemaran nama baik kan takut juga coy.  

jadi gini ceritanya...

Zaman dahulu kala di sebuah kota yang bernama Hutan Ramai, terdapat sebuah sekolah yang bernama Sekolah Sepensa Harapan Dunia yang setingkat dengan eSeMPe. Sekolah ini merupakan sekolah yang sangat favorit karna sekolah ini cukup berprestasi dan membuat bangga orang-orang tua yang menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

Namun sayang sekali, dari kurang lebih 40 guru yang mengajar disana dan kurang lebih 11 TU yang bekerja disana, para orangtua tak banyak tahu tentang kisah-kisah asmara yang terjalin diantara para pengelola sekolah itu. Dan juga kisah asmara para sesama siswa yang terlarang.

APAKAH YANG AKAN TERJADI? SAKSIKAN DI FANFIC SEPENSA YANG AKAN SEGERA TAYANG SETELAH MENDAPAT PERSETUJUAN DAN SURAT IZIN TAYANG!

....
nah gitu ceritanya, greget kan? iya kan? greget ya?
makanya gue pengen banget ngepost fanfic ini cuman gue takut banget kalo sampe gue dituntut pencemaran nama baik gimana coba? kan mampus deh loh  

buat yang nunggu tanggal rilisnya tayangan fanfic sepensa segera hubungi Twitter Incepritie ya, gampang kok nama twitternya, nggak becek nggak robek nggak hujan dan nggak ribet. @incepritie . segera follow ya!
Incepritie juga punya akun Instagram loh! follow dong, keren loh foto-fotonya, dijamin nggak akan nyesel! (?) namanya incepritie juga
dan rencananya sih Incepritie mau bikin akun Soundcloud juga, ini lagi nunggu master social media si admin Ay buat ngasih makan tabletnya nih  
incepritie, DIJAMIN HALAL! 

babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar