Rabu, 28 November 2012

FANFIC INCEPRITIE!

Gini, kita berencana bikin -ehm- semacam fanfic incepritie. Dulu sempet udah bikin di laptop gue, tapi akhirnya, gue hapus. Dan malapetaka abis (?) dan sekarang kita mau bikin lagi daaan jangan khawatir para incepleset, kita akan post kan di blog inih pas liburan. Karna ini empat hari lagi kan UAS yakan ya. Jadi kita sibuk.

Okey, guys. Gue nggak jamin fanfic ini seru tapi insya Allah seru. Inti ceritanya apaan ya. Mungkin kita bertujuh bakal nge kost bareng atau apaan lah mungkin juga kita bakal belagak kaya dengan badan berger ini. Belum ngerti juga gue.

Jangan sedih ya incepleset, kita akan segera post habis seminggu neraka itu :') /apaansih/
gue sekarang mau nonton bola dulu. Piala AFF tuh Indonesia vs Singapura. Gue nggak jamin Indonesia menang deh ya. Kisruh mulu sih sepak bola Indonesia.

Pai Pai

Gue lanjutin nih. Egilak ya, Indonesia menang atas Singapura woy! pertama kalinya sejak piala AFF taun 2002. Walaupun cuma 1-0. Malaysia aja kalah sama Singapura. Kita hebat berarti. Gue pengen taun ini Indonesia bisa jadi juara AFF. Nggak jamin juga sih (?) okey, gue pergi lagi.

Pai Pai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar